Jumat, 02 Mei 2014

Bingung

Bingung. Saya sekarang berhadapan lagi dengan tugas-tugas. Yang saya bingungkan, apakah harus menggebu lagi berkutat dengan tugas, atau santai-santai dulu saja.
Hmm.
Sepertinya tenang dan pelan-pelan lebih baik. Pada tugas-tugas sebelumnya, saya terlalu fokus hingga mengabaikan kesehatan. Beberapa malam lembur sungguh tidak mengenakkan. Untuk hari-hari ke depan, saya akan mencoba fokus namun dengan tingkat keseriusan yang lebih sedikit. 
Ohya, bicara soal tugas, saya sadar sebentar lagi semester ini akan berakhir. Liburan sudah dekat. Liburannya panjang, terlalu panjang, bahkan. Saya harus menyiapkan beberapa rencana agar liburan ini tidak hambar dan sepi. Liburan panjang cenderung banyak waktu-waktu sepi karena tidak berjumpa dengan kawan-kawan, dan dia yang jadi kerinduan tersendiri.
Ohh sidia  yang saya mimpikan dua malam yang lalu, saya rindu! 
Wah, maaf jadi ngelantur. Tadi topiknya bingung, sekarang kok jadi rindu, hehehe. Anyway, setidaknya ada bacaan terbaru untuk anda, wahai pembaca yang baik hati, yang kadang suka menunggu postingan-postingan terbaru dari saya.
Salam dari saya dan keluarga,
Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar