Jumat, 23 Mei 2014

All Kinds of Everything Remind Me of You

Apa yang tidak ada di dunia nyata ada dalam mimpi. Inilah yang saya alami pagi ini. Mimpi indah membuat saya terbangun lebih awal. Dalam mimpi itu dia berkata:
"I love you, oh my beloved man from east, more than anything!"

I can't describe how I was feeling. Tentang bagaimana perasaan saya, itu tak terlukiskan! Saya melambung tinggi dalam kebahagiaan; dan oleh karena hal ini saya terbangun. Pertama-tama; sulit rasanya membedakan apakah yang barusan dalam mimpi itu terjadi kemarin di dunia nyata ataukah hanya mimpi sekilas yang baru saja terjadi. Setelah kembali seratus persen sadar, saya mengadu dalam doa, memohon bantuan Tuhan untuk melupakannya. I have tried to move on. I have just failed.
Saya tak kunjung berhasil move on  karena segala hal mengingatkan saya padanya. Saya mungkin akan menolak diajak teman-teman lama saya camping di pantai, karena pantai mengingatkan saya akan ia yang mengunjungi pantai bersama saya dan teman-teman. Selain pantai, saya kemarin menolak sepupu saya yang mengajak jalan-jalan di suatu kota, karena kota itu adalah tempat dimana ia tinggal. Ketika hendak pergi ke kota tersebut, yang muncul di dalam pikiran saya adalah dia; entah mengapa, padahal di kota tersebut juga ada banyak kenangan indah bersama teman-teman SMA dan keluarga saya pada masa kecil. 
All kinds of everything remind me of her. 
Mungkin saya sudah kebangetan rindu pada seseorang. Untuk sementara, sebuah cara yang terpikirkan untuk melupakannya adalah mencoba banyak hal baru di liburan ini; mengunjungi tempat-tempat baru yang tidak menyimpan kenangan tentangnya. Mungkin saya akan pergi ke Bandung, ke tempat tinggal tante saya. Barangkali ada banyak pengalaman berkesan yang dapat memperbaharui semua hal yang ada dalam benak saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar