Kamis, 08 Mei 2014

Saya Beruntung

Saya merasa hidup saya penuh dengan berkah Tuhan. Saya lulus ujuan nasional SD, SMP, dan SMA tanpa kecurangan karena Tuhan. Saya berhasil (sedikit) membuat almamater SMA saya bangga dengan pencapaian pada LKTI Sejarah 2011. Saya lulus SNMPTN semata-mata karena dikehendaki oleh Dia yang merencanakan segalanya. Sungguh, waktu SNMPTN itu saya tidak belajar banyak samasekali. Hanya bermodalkan buku fotokopian, saya memperbanyak usaha di doa, dan doa-doa itu mengantarkan saya pada universitas yang saya banggakan ini. Sastra Inggris UM is the best!
Dan hari ini, kawan saya Bagas memberitahu saya bahwa lamaran beasiswa saya diterima. Saya senang bukan main. Syukur dan pujian tertuang lewat rasa bahagia dan lega di hati. Di tengah sibuk-sibuknya bertugas-ria, penghiburan sekaligus anugerah besar datang menghampiri saya.
Oh, Terimakasih, untuk berkatMu yang besar ini, Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar