Sabtu, 03 Mei 2014

Doa Sumber Kedamaian

Biarkanlah doa menguatkanmu! 
Seberapa percayakah engkau akan doa? Saya percaya seratus persen doa itu sangat vital bagi kehidupan manusia, tak terkecuali kehidupan saya sendiri. Di dalam doa ada keheningan dan suasana damai. Hanya ada pendoa dan Tuhan. Ada sejuta rasa yang tertuang; bermacam-macam rasa mengalir keluar dari dalam hati, menguap keluar dan naik menuju tempat Sang Khalik berdiam. Doa adalah jalan, pelarian, pengharapan, dan tempat mengadu terbaik, serta cara untuk mengungkapkan rasa bahagia, sukacita, dan syukur paling mulia. 
Pagi ini, saya berdoa dalam keheningan, setelah sebelumnya berisik sendiri dengan lagu-lagu dari Queen dan Oasis. Entah kenapa tiba-tiba seluruh badan saya bergerak sendiri ke kamar tidur, lalu duduk diam dan mulai berdoa. Bagaimanapun, saya sangat senang saya bisa membuat hidup menjadi damai dengan berdoa. 
Engkau juga suka berdoa? Berbahagialah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar