Senin, 12 Mei 2014

Saya Dan Liverpool

Saya cinta Liverpool!
Pagi ini saya mendapati berita Manchester City menjuarai liga Inggris. Liverpool ada di peringkat dua. Tidak ada kekecewaan dari saya, tetapi justru saya semakin cinta Liverpool. Ada sensasi tersendiri mendukung tim yang sulit juara. Ada sensasi tersendiri mendukung kuda hitam. Mendukung Liverpool selama 9 tahun kiranya adalah gambaran perjalanan hidup yang penuh liku. Liverpool mengejar impiannya meraih kemenangan cemerlang yang telah diidam-idamkan sejak masa yang lama. Liverpool bermimpi mengembalikan kejayaan di masa lampau. Sayapun demikian. Saya sedang mengejar impian saya yang gemilang yang saya idam-idamkan semenjak saya mengenal apa arti dari mimpi itu sendiri. Kerinduan yang samapun juga saya rasakan; sebuah kerinduan tentang kebahagiaan sempurna mewarnai gemerlapnya impian di dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar