Rabu, 14 Mei 2014

Ngobrol Langsung Lebih Penting

Ada banyak hal dalam hidup ini yang perlu kita bicarakan dengan orang lain. Ada banyak hal yang ingin saya bicarakan dengan beberapa orang; dengan ayah, dengan adik, dengan teman-teman, dan dengan sanak saudara. Saya ingin sekali menemui ayah dan membicarakan rencana kepindahan saya dan problema yang saya alami akhir-akhir ini. Saya juga ingin bertemu adik dan mendengarkan cerita-ceritanya yang belum selesai pada hari Jum'at lalu. Keinginan yang sama adalah untuk bertemu teman-teman saya (membicarakan rencana liburan) dan sepupu (rencana mengunjungi bibi di Bandung). Sebenarnya, dengan adanya sarana komunikasi, semua dapat dibicarakan kapanpun, namun saya lebih memilih untuk bertemu secara langsung. Bertemu secara langsung akan lebih bisa untuk menghasilkan sesuatu yang lebih terang dan jelas daripada lewat pesan. Untuk ini, saya harap saya dapat bertemu mereka semua. Untuk besok, semoga tidak ada halangan untuk pulang ke Blitar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar