Rabu, 21 Mei 2014

Farewell

Mungkin kami adalah orang yang tidak suka berpisah terlalu cepat. Selesai bergembira bersama di pantai, kami makan malam bareng di Nelongso Suhat Malang. Beberapa menit kami habiskan disana dengan rileks. 
Kami bersenda gurau.
Teman-teman bercanda.
Rose, yang notabene sudah jelas tidak ada apa-apa dengan saya jadi sasarannya. Teman-teman membujuknya (memaksa mungkin lebih tepatnya, haha) untuk diantar saya ke kosnya. Saya beranjak; ia saya antar ke kos-kosannya. Kami mengobrol sedikit, sedikit tentang hal-hal kecil sepanjang perjalanan; sedikit karena tidak butuh waktu yang lama untuk sampai di kosnya. Saya pribadi senang akan kerjaan teman-teman ini di satu sisi, namun di sisi lain saya jadi semakin sungkan dengannya. 
Setelah mengantarnya, saya mampir di kos teman saya, Pandu. Kami sharing-sharing untuk beberapa saat. Setelah itu, saya menuju rumah kawan saya untuk nunut bermalam karena kos saya jauh letaknya; jauh dari peradaban kota ini.
Dan malam itu saya beristirahat dengan damai, membawa kenangan-kenangan indah sepanjang hari ke alam mimpi, dimana hal-hal yang tidak terjadi pada moment-moment itu, terjadi di dalam mimpi; dimana cinta yang tak ada, ada dalam mimpi itu! Mimpi yang indah! Saya tidak bisa menjumpainya di alam nyata. Suasana  yang sempurna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar