Kamis, 08 Mei 2014

Tentang Mindset

Saat ini saya dan teman-teman sekelas sedang dalam puncak kesibukan kami di semester ini. Stress dimana-mana. Saat ini syukurlah saya sudah menyelesaikan dua tugas penting, dan tinggal mencetak dengan printer (apa adanya) saya yang akan bekerja ekstra keras malam ini mencetak seratus lebih halaman.
Ohya, saya tidak begitu stress dengan semua ini karena mindset. Saya mempersiapkan pertempuran lebih awal daripada biasanya, dan memegang teguh satu pedoman bahwa semua akan bisa diselesaikan. Saya optimis bisa menyelesaikan satu essai dalam sehari. Itulah mindset awal, dan kini menuai hasilnya. Meskipun sempat agak stress karena persyaratan tugas yang njelimet atau kompleks, saya berhasil mengerjakannya dengan tenang dan fokus. 
Mindset ternyata sangat membantu. Motivasi digabung dengan doa dan fokus dalam berusaha menghasilkan keberhasilan cemerlang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar