Minggu, 27 Oktober 2013

Perjalanan Baru

Perjalanan kembali ke medan perang hari ini terasa jauh berbeda. Pertama, kini tungganganku lebih tangguh dan gagah. Sepanjang jalan, aku tak merasa lelah duduk. Kedua, rasanya aku semakin terlihat lebih besar dengan si klasik itu. Ketiga, kini aku merasa semakin menjadi 'aku'. Ya, sebagai seorang yang suka berkendara, kehadiran motor tangki depan sangat sesuai. Kini aku bisa lebih santai kalau ingin berkendara ke tempat yang jauh. Selanjutnya, aku merasa jadi lebih heroik. Jadi merasa semakin mirip dengan ksatria. Yang terakhir, bapak semakin mencintaiku. Ia, selain bangga dengan diriku yang beda dari pemuda-pemuda biasa, juga senang sekali bisa mewujudkan keinginanku memiliki motor GL Max. Aku juga semakin mencintainya. Ia sangat berarti bagi keseluruhan hidupku. Luka masa lalu tiada henti mengusik, namun cinta bertahan lebih lama dari apapun yang tidak baik. Aku rasa aku pernah mengatakannya pada pos yang lama. Bagaimanapun, dengan hadirnya GL Max, perjalanan baru dimulai. Perjuangan berlanjut dengan kekuatan yang baru pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar