Minggu, 13 Oktober 2013

Mimpi Motor

*Aku di Blitar saat ini*
Mimpi semalam itu indah sekali. Bapak memperlihatkan GL-Max padaku. Motor yang sangat kuinginkan saat ini. Namun itu belalu terlalu indah dan cepat! Ketika hendak kukendarai, tiba-tiba aku terbangun dan sadar bahwa aku belum mengirim pertanyaan untuk kelompok Octa yang akan presentasi Rabu depan. Ohh! Sungguh terbalik. Di HP-pun kudapati nomor asing yang tak lain adalah Octa, yang memintaku segera mengirim pertanyaan. Segera saja, kubaca The Jailer Jailed karya Anthony Chekov, lalu mengirim pertanyaan padanya sambil minta maaf karena terlambat. Beres! Kini tinggal membersihkan gejolak hati yang ingin segera memiliki motor GL-Max. Pagi-pagi sekali, aku mengunjungi Bapak dan berbicara sedikit mengenai motor itu. Katanya, aku akan segera mengendarainya kurang lebih satu-dua bulan lagi. Yah! Kini saatnya menunggu sambil bersenang-senang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar