Jumat, 04 Oktober 2013

Kehilangannya

Sudah lebih dari satu setengah tahun aku tidak berjumpa dengan ia yang dulu mencintaiku. Aku kehilangannya. Mungkin ia demikian juga. Pertemuan terakhir begitu singkat. Kami telah kehilangan kontak satu sama lain. Di tiap jejaring sosial aku tak menemukannya. Maka 'hilang' mungkin adalah istilah yang tepat.
Aku berusaha tidak berbuat jahat. Aku berupaya menanti kesempatan menemuinya, meski sekilas. Aku tidak mencari pengganti, karena belum ada kata 'putus' maupun berpisah diantara kami berdua. Suatu kali aku bertekad menjelajah setiap pelosok selatan kotaku, menemuinya, lalu mengucap kata perpisahan agar hatiku bisa bebas mencari sosok lain. Hmm, ide bodoh! Jahat! Aku tak pernah melakukannya. 
Ia kini hanyalah kenangan yang telah terhapus masa. Suatu saat ketika kami akan bertemu, mungkin biasa saja. Bukan tidak mungkin ia melupakanku, dan berpaling pada seseorang, seseorang yang lebih tinggi, lebih tampan, dan lebih muda. Oh shit! Kalau bicara tentang tinggi badan, aku payah. 
Hmm..aku bingung. Sementara, sih. Apa yang dapat kulakukan kini hanyalah menganggap diriku single

Tidak ada komentar:

Posting Komentar