Kamis, 23 Januari 2014

Rangkuman Hari-hari

Kemarin, saya futsal dengan beberapa kawan sekelas dan beberapa orang dari kelas lain. Pertandingannya berlangsung seru namun melelahkan bagi semuanya, karena kebanyakan kami tidak berolahraga selama berbulan-bulan. Beberapa dari kamipun cedera telapak kaki. Beberapa harus merelakan kulitnya terkelupas karena gesekan lantai lapangan futsal (by the way, saya dan kawan-kawan tidak memakai sepatu.) Saya menderita paling parah. Disamping telapak kaki yang ter-(tidak perlu saya menyebutnya), sekujur badan pegal-pegal. Sungguh melelahkan, namun sangat berguna sebagai momen pemersatu saya dan kawan-kawan dengan kelas sebelah yang kini bercampur jadi satu di jurusan sastra. Saya sebenarnya tidak suka menyatu dengan kelas itu. Jujur. Saya hanya menikmati futsalnya. Meskipun semester ini ada pembauran yang tidak diharapkan seperti itu, saya tidak berharap banyak untuk berkenalan dengan mereka semua, hehehe. Sebab, teman-teman saya sudah merupakan 80% kebahagiaan hidup, bagian terbesar dibanding hal-hal lainnya. Mereka semua, tanpa terkecuali, cukup membuat saya sangat bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar