Kamis, 30 Januari 2014

Tentang Peristiwa-peristiwa

Mencintai bukan sekedar membahagiakan, namun juga menjaga ketulusan kapanpun dan apapun situasinya. Inilah yang menjadi pergumulan saya selama ini. Entah bagaimana kehidupan begitu dinamis. Kesulitan silih berganti mengusik saya dan sekeluarga. Sampai saat ini, sudah banyak masalah yang telah berhasil kami lalui. Namun, rasanya itu tak pernah berhenti. Selang beberapa waktu kemudian, masalah yang baru melanda kami; datang bertubi-tubi, hingga saya merasa biasa menghadapinya. Saya tidak kaget lagi, namun tak akan diam saja. Terkadang saya lelah berhadapan dengan masalah itu. Namun, ada satu hal yang saya perjuangkan, dan satu hal lagi yang selalu membantu saya; yakni masa depan cerah dan Tuhan. Angan-angan akan kehidupan yang penuh kedamaian dan kasih Tuhan tak pernah meninggalkan saya. Keduanya menjadi penyokong di kala kesusahan.
Demikianlah sekelumit kesan dari peristiwa-peristiwa sedih yang telah berlalu. Kehidupan berlanjut. Kesulitan dan masalah mungkin akan datang lagi; dan keteguhan hati akan diuji. Semangat impian dan pertolongan Tuhan akan datang membantu; dengan kesetiaan iman yang akan teruji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar