Kamis, 16 Januari 2014

Rangkuman Hari-hari

Saya menjalani hari-hari yang indah beberapa waktu yang lalu. Sempat reuni kecil-kecilan dengan sahabat saya Stanlee, Denta, Aldo, dan kawan-kawan lainnya. Sempat juga mengajari sang sahabat mengendarai sepeda motor tangki depan. Suatu kebanggaan tersendiri dapat membuatnya bisa melakukan apa yang selama ini sulit ia lakukan. Suatu kehormatan sepeda motor kuno saya dipakainya untuk nge-date di Minggu malam. Diatas semua itu, berkumpul bersama sahabat-sahabat adalah suatu anugerah yang sangat indah bagi saya. Waktu yang sangat berkualitas, kalau boleh saya menyebutnya, karena dengan itu saya jadi lebih bersemangat lagi menjalani kehidupan ini.
Saya, Ovan, Beni, Stanlee(atas). Lee juga menulis blog. Klik untuk mengunjunginya.
Selain tentang kawan-kawan, saya mengalami hal-hal ilahi. Beberapa hari terakhir, saya merasa lebih dekat dengan Tuhan. Perlahan mencoba untuk selalu dekat dengan-Nya dengan berpuasa. Berusaha menjauhi segala hal yang berakibat dosa, berusaha untuk tidak mengeluh, dan menahan setiap pikiran negatif. Saya sengaja berjuang seperti ini karena suatu keinginan agar Tuhan tidak enggan dekat dengan saya sehingga saya merasa terberkati dan aman. Inilah yang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya; suatu kebahagiaan yang selalu awet dan penuh kedamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar