Jumat, 20 September 2013

Waktu si Pemberontak

Inilah salah satu caraku untuk membuat diri merasa bebas. By the way, tiapkali aku tidak kuliah, aku dituntut untuk bekerja; disini, di tempat yang bernama Betlehem ini. Namun aku tidak bekerja melulu, dan aku tidak akan. Aku tidak bisa memaksakan kehendak hati. Jika lelah dan ingin istirahat, aku hiraukan kewajiban itu. Jika sedang suntuk dan ingin keluar, akupun tetap tidak akan memaksakan kehendak untuk bekerja. Pemimpin di tempat ini tak akah tahu, sebab aku selalu cari alasan jika aku tidak bekerja. Oleh karena hal ini, sebut saja aku ini pemberontak. 
Disini ada banyak pekerjaan yang menyebalkan. Maka, aku selalu memberontak untuk menikmati kebebasanku. Biasanya aku akan berkendara keliling-keliling kota, mengunjungi tempat-tempat menarik, nongkrong bersama teman-teman, atau PS-an bareng-bareng. Tak ada yang menghentikanku.

Gaming is full of joy;
Aku, Manyun, Satrio,
Rendi, & Oni. Lawan-lawan
yang tangguh!
Sumber gambar-gambar: Schreenshot Masterleague PES 2013 di laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar