Senin, 02 September 2013

2 September

Sebuah komentar dalam berita kemenangan The Reds atas The Red Devils begitu berkesan. Seorang anonim berkata: "Sturridge hebat! Dia bikin kado untuk dirinya sendiri di hari ulang tahunnya." Hebat benar Daniel Sturridge itu. Bukan hanya berhasil membawa Liverpool memenangi pertandingan, namun juga membuat hari bahagianya makin spesial dengan gol-nya. Lebih dari itu; ia berasil membuat hari menjelang ulang tahunku makin spesial dengan kebahagiaan dan kebanggaan sebagai fans berat Liverpool. Nahh, esok hari setelah kemenangan itulah aku ulang tahun. Esok hari setelah ulang tahun Daniel Sturridge itulah ulang tahunku. WOW!
Dan hari ini...menurutku pribadi, sangat berkesan. Saat berangkat kuliah, ada SMS ucapan selamat dari ibuku tercinta dan adik. Itu sungguh membuatku bersemangat. Sungguh! Dengan sejuta rasa bahagia kuarahkan kemudiku menuju kampus. 
Setelah ucapan tadi memang tiada ucapan lain. Ini memang kusengaja karena aku tidak begitu suka dengan ulang taun yang dirayakan banyak orang. Lebih tepatnya hura-hura dan dikerjain. Jadi aku lebih suka merayakan ini dengan orang yang kucintai. Bagaimanapun, hari ini teman-teman semakin di hati. Mereka...oleh karena merekalah aku bertahan, bertahan memperjuangkan cita-citaku. 
Oh iya, karena pada hari ini kuliahnya ada sela panjang; aku, Manyun, dan Rendi ikut Satrio ke rumahnya di Sawojajar, dengan Andrei juga tadi. Ini kali pertama aku mengunjungi rumah Io. Kami disana tadi nonton film dokumenter yang agak banyol, berjudul 'Borat'. Tentang bagaimana filmnya aku tak bisa bercerita banyak karena aku ingin segera istirahat dari senam jari ini(mengetik, coi). Pokoknya, We have a nice and funny time. Setelah itu, kami kembali ke kampus dan kuliahh lagii....Oh iya, ibunya Satrio baik banget; tadi kami dipersilahkan makan siang terlebih dahulu disana. Puji Tuhan!! Kamipun pamitan dan mengucap terimakasih. God Bless Io's family....Amen.
Di kelas, seperti biasa, udara begitu panas dan sedikit pengap. Canda tawa meramaikan kelas yang merupakan gedung bekas asrama tersebut, seperti biasa. Di sela-sela persiapan kelas, Oni mengucap ulang tahun ke Satrio. Aku kaget(sambil tetap menjaga rahasia bahwa aku lahir 2 September, hehehe); terpikir bahwa Io punya tanggal lahir yang sama denganku, meski juga terpikir Oni mengucapnya untuk hari sebelumnya. Aku terkadang suka mengaitkan hal-hal. Sturridge ulang tahun sehari lebih dulu dariku. Aku akan berusaha menjadi hebat sepertinya. Io berulang tahun sama denganku(mungkin). Aku akan berusaha menikmati hidup ini sebebas dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar