Rabu, 11 September 2013

Rentangkan Sayapmu

Entah angin apa yang membuatku membuka mp3skull dan mencari lagu-lagu Queen, lalu menemukan Spread Your Wings, kemudian jatuh cinta pada semua lagu dan karya sang Legenda Freddie Mercury. Selama ini aku memang belum pernah mengenal lebih jauh tentang Queen; hingga ketika aku mulai kuliah, salah satu kawanku, Oni, kerapkali membicarakan kekagumannya pada Queen. Kawan-kawan lain tampakya juga telah mengenal sang legenda dan lagu-lagunya. Hal itu membuatku penasaran akan sebagaimana indahnya karya-karya Queen, selain dari sedikit lagu-lagu terkenal mereka yang sering kudengar. Nahh, pagi inilah, sesaat sebelum aku mengetik posting ini beberapa lagu Queen telah terdownload, dan satu lagu begitu cocok dengan romansa dan mimpi-mimpiku. Lirik Spread Your Wings, yang merupakan salah satu single dari album News to The World menceritakan tentang perjuangan dan mimpi-mimpi seseorang untuk mendapatkan kebebasannya. Aku sangat menyukai lagu-lagu yang mengambarkan hal-hal yang mirip dengan kisah hidupku, seperti Human karya The Killers; demikian juga Queen membuat karya yang bagiku sangat spesial.

Spread Your Wings
and fly away, fly away,
far away........
Pull yourself together
cos you know you should
do better...
That's because you're a free man


Sure, I love this song!!! Lagu ini spesial untuk seorang yang ingin selalu bebas dan pergi jauh-jauh sepertiku. Thank you, legends! Terimakasih para legenda, pagi ini aku menjadi lebih bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar