Kamis, 05 Juni 2014

Sulitnya

Keinginan untuk ngekost rupanya masih saja menemui halangan. Ibu saya kemarin menelepon dan menyarankan saya untuk tinggal di sang timur jalan bandung, karena setelah bilang ke biarawati pemimpin bahwa saya sudah keluar, ia disarankan untuk membujuk saya supaya tinggal di tempat itu. 
Saya tak menjawab dengan banyak kata. Saya hanya geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, saya sudah keluar dari tempat biara dan kini diminta untuk tinggal di biara lainnya. Biara? Susteran? 
Please!
Saya tak akan menuruti saran biarawati itu.
Entah mengapa, untuk hidup normal dan bebas saja sulitnya minta ampun. Namun saya tetap maju, meskipun orangtua tidak mendukung samasekali.
Hmm. Saya benar-benar labil saat-saat ini. Mungkin ini saat yang tepat untuk segera melakukan hal-hal berguna untuk menghilangkan segala penat dan beban pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar