Kamis, 05 Juni 2014

Gl Is Over

Selamat tinggal GL Max, motor tua yang dulunya saya idam-idamkan, namun sangat mengecewakan ketika saya memilikimu! 

Ada banyak hal buruk yang menimpa saya ketika bersamanya. Minggu lalu, dalam tujuh hari saja saya harus membawanya ke bengkel dua kali. Piss off! Kecelakaan pertama saya dengan kendaraan bermotor adalah dengan si GL ini pula. Saya jadi jarang keluar semester ini karena takut motor mogok. Bersama motor itu, saya sering tertimpa hal buruk; sangat menyebalkan.
Disamping pengalaman buruk, ada beberapa pengalaman baik, misalnya mengajari Stanley mengendarai motor berkopling, pergi ke pantai bersama kawan-kawan kuliah, dipakai keliling-keliling kota Malang di malam hari, mengantar beberapa gadis (hehehe), dan memenangkan beberapa balapan. Hoho tapi yang terakhir tidak sungguhan. Bukan balapan di lintasan melainkan balapan di jalan raya biasa dengan pengendara lain yang menantang. Ngomong-ngomong kalau mengingat masa itu saya ngeri. Kini saya tidak berani lagi berkendara dengan kecepatan tinggi semenjak kecelakaan yang lalu.

Masa gl max telah beralu, semoga ini jadi satu indikasi hidup saya perlahan berubah kearah yang lebih baik dan layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar