Selasa, 22 April 2014

Kehebatan, Wahai Kawan!

Suatu kehormatan bagi saya, diciptakan untuk berteman dengan orang-orang yang memiliki mimpi-mimpi besar. Saya merasa senang dan bersyukur punya teman-teman yang hebat. Inspirasi dan dorongan agar tidak tertinggal muncul dari kehadiran mereka semua. 
Saya berteman dengan orang orang (menurut saya hebat) yang berpotensi sukses besar pada suatu hari (sangat). Ada pemusik-pemusik yang ciamik sejauh ini; Beny si pianis-drummer-gitaris-bassis-vokalis-dan-dirigen (yang satu ini sangat multitalent), sang sobat, Kirun, hingga Bagas yang saya kenal di bangku kuliah ini. I appreciate them all. Suatu hari dunia akan mendengarkan alunan musik mereka. 
Hmm. Mengapa saya begitu optimis? Karena saya sendiri optimis tiapkali menyadari bahwa teman-teman saya hebat. Hal ini seringkali menjadi pendorong semangat saya untuk maju.
Selain pemusik, saya juga berteman dengan orang-orang hebat pada bidang-bidang tertentu. Mereka semua tersebar di berbagai tempat di negeri ini. Ada yang di Jogja, Semarang, Surabaya (banyak), Lombok, Jakarta, Bali, dan lain-lain. Semuanya tengah bergulat dengan hidupnya masing-masing mempersiapkan masa depan. Sayapun demikian. Semoga rahmat Tuhan menyertai setiap langkah kami semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar