Minggu, 06 April 2014

Sibuk

Segala tugas-tugas yang mengurung pikiran minggu ini telah selesai. Saya melembur tiga malam untuk mengerjakan semua itu. Kemarin, saya menikmati keberhasilan atas selesainya essai yang sangat menyebalkan. Segala kesibukan yang lalu rupanya menjauhkan saya pada hal-hal yang lebih penting: keluarga! Seharusnya ada waktu untuk menelepon ibu dan berbincang-bincang lama, seperti hari-hari normal. Tidak sepatutnya saya sibuk sedemikian rupa; mengerjakan sesuatu yang sangat menjengkelkan dan meninggalkan rutinitas hidup biasanya. Jujur saya tidak menyukai tugas tengah semester itu. Everybody also does not like that. Tugas bagaikan rantai besi yang mengikatmu. Rasanya seperti dikendalikan. Ketika dikendalikan, tidak ada banyak waktu untuk kehidupan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar