Senin, 14 April 2014

Sibuk Lagi

Semester ini penuh berkah dan kegembiraan, namun di lain sisi, penuh kesibukan dan kerja keras. Malam ini saya melembur lagi untuk menyelesaikan presentasi dan satu puisi untuk hari urang tahun jurusan. Rencana yang awalnya menyelesaikan dua hal diatas, berubah karena saya kehabisan ide untuk berpikir logis. Saya beralih menulis sebuah puisi, yang penulisannya menghabiskan waktu lebih dari dua jam. Entah karena passion ataukah suatu kebetulan, saya tak tahu. Yang jelas, sekarang saya sangat lelah dan ingin segera istirahat, lalu menghadapi kesibukan lain pada esok hari. Mungkin pada malam-malam berikutnya kegiatan yang sama akan terulang sampai semester ini berakhir. Oh, ya!! Saya tidak suka semester ini, dan semoga ini berakhir dengan baik dan cepat. I want to break free! Saya ingin segera libur dan mengunjungi sahabat saya di Surabaya!
Okei, sekian dulu untuk kali ini. Selamat menjalani hidupmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar