Minggu, 16 Maret 2014

Bekerja Keras untuk Cinta

"That is why I work very hard to be strong. It's very hard indeed! But, I am very pleased to shop with my own money. Then, when I feel strong enough, I will tell that to the one I love: Hey, I am ready for true love!"

"Itulah sebabnya aku bekerja keras supaya menjadi kuat. Memang, terkadang itu sangat berat. Namun, aku sangat menikmati berbelanja dengan hasil jerih payah sendiri. Dan, jika aku merasa sudah cukup kuat, akan kukatakan pada orang yang aku cintai: Hei, aku sudah siap untuk cinta sejati!"

 Itu adalah kutipan dari film "Finding Mr. Right." Singkat saja, saya sekarang juga sedang bekerja keras seperti tokoh yang mengatakan hal diatas. Saya mencintai seseorang, namun tak ingin mengatakannya hingga saya sudah kuat. Kuat dalam kehidupan ini. Saya bekerja keras untuk hal ini, di tengah kehidupan yang dinamis dan keadaan keluarga; saya siap untuk melalui semuanya demi kebahagiaan sempurna di akhir. Ketika saya sudah mencapai tahap tertentu, ketika saya berhasil, saya akan datang untuknya; untuk cinta.

Untuk engkau, pembaca, yang barangkali juga sedang bekerja keras dalam kehidupan ini agar bisa merasa pantas dan siap mengatakan cinta pada orang yang selama ini menjadi idaman; semoga Tuhan menyertai usahamu! Goodbye (God be with You!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar