Senin, 17 Maret 2014

Ah, Rose!

Ah, Rose!! Today my secret was revealed. Entah bagaimana hari ini rahasia saya terbongkar. Memang, saya tak pernah berhasil menyimpan rahasia dari kawan-kawan saya. Selalu terbongkar, karena keterlalu-bukaan saya sendiri. Hmm. Rose! Saya memang tidak memberitahukan ini pada orang lain karena tidak mau dapat cap playboy. Bukan. Bukan. Saya bukan playboy. Saya kan jomblo. Saya mengasihi, tidak mempermainkan hati mereka. 
Dalam sebuah momen hari ini, saya diminta menuliskan dua nama wanita yang saat ini di hati. Saya menulis Casablanca dan Rose. (Hmm. Lama-lama saya merasa aneh menyebut nama samaran). Somehow, I did not care my paper, then everybody knows what is written on it. Hmm, begitulah.
Namun, di atas semua ini, satu hal terpenting dalam hidup saat ini adalah kehadiran kawan-kawan itu sendiri. Kawan-kawan saya tahu, saya mengharapkan siapa. Ini menjadi semangat bagi saya pribadi; semangat untuk bekerja keras untuk sukses dan mendapatkan apa yang telah diharapkan sejak saat ini. 

Hai Rose, engkau sangat menyenangkan! Keramahanmu adalah semerbak wangi kesegaran pagi hari. Tawamu melengking bagai nada-nada tinggi pada seruling bambu. Merah di rambutmu sangat liar, seliar tumbuhan putri malu, namun begitu murni, semurni embun. Bersinarlah selalu, untuk para pengagummu, dan untukku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar