Jumat, 28 Maret 2014

What The Heck Is Happening to Me??

Entah apa yang langit bicarakan tentang saya saat ini. Entah apa yang sedang direncanakan. Entah apa arti dari rentetan hal-hal buruk akhir-akhir ini.
Setelah selesai dengan semua perkara yang lalu, saya berencana menenangkan pikiran di kampung halaman. Sialnya, pagi ini saya kena tilang dan berurusan dengan hukum. Dua minggu lagi, saya harus menghadiri sidang di pengadilan, sedangkan saya ada kuliah pada hari itu. Sungguh menyebalkan, gara-gara tidak menyalakan lampu utama saja pikiran saya dibuat tidak tenang selama dua minggu kedepan.
Minggu ini sungguh payah, dan penuh kesialan. Saya membenci dunia ini. Beberapakali terjebak dalam kemacetan parah, kecelakaan, dan kena tilang kiranya cukup untuk menyebut minggu ini minggu paling payah selama ini.
Fuck! I hate this world at this time. The cops are fucking scoundrel! The city is hell! Traffic jam is a rubbish! 
This is the fucking paper from the foolish police
Maaf, saya marah-marah kali ini. Semoga engkau tidak pernah menjumpai minggu payah seperti yang saya alami saat ini. Tuhan memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar