Jumat, 28 Maret 2014

Anyway...

Sederhana; bahagia itu sederhana!
Tak ada yang dapat menandingi kedamaian suasana desa saya. Sore ini, seperti biasa, saya duduk di teras rumah. Orang-orang lalu-lalang, anak-anak kecil bermain-main di halaman dan di jalan, dan beberapa waktu kemudian semua menjadi sepi. Petang hari telah tiba. Kesunyian menyapa dan mulai menyelubungi langit. Suasana yang biasa namun sangat mengena di hati.
Kadang-kadang saya menikmati suasana ini dengan nenek, ibu, atau adik saya Elisa. Biasanya kami sharing, tentang hal kecil dan hal besar. Suasananya memang sangat cocok sekali untuk itu. Cocok juga untuk merenung, bahkan, cocok sekali untuk menulis suatu karya; dan, pada suatu hari yang Tuhan janjikan untuk saya, senja di teras rumah akan menjadi salah satu momen terindah bersama orang terkasih.

Dengan hanya duduk diam sambil memandang ke sekeliling, saya merasa damai bukan main.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar