Jumat, 01 November 2013

Keinginan Keliling Indonesia

Negeri ini begitu indah. Ingin sekali rasanya bertualang bersama kawan-kawan dekat untuk menjelajahi setiap sudutnya. Suatu saat, atau liburan mendatang, mungkin, aku akan menikmati satu sisi keindahan Indonesia. Sungguh, aku ingin mengunjungi Karimun Jawa, Semeru, Bromo, Lembah Harau, Bunaken, Danau Tiga Warna, Pulau Komodo, dan lain-lain bersama teman-teman. Berhubung beberapa tujuan diatas memerlukan kocek banyak, mungkin aku bisa melakukannya nanti ketika 'kami' sudah berduit. Hmmm...sangat menyenangkan. Pasti mengagumkan. menikmati keindahan-keindahan itu bersama kawan-kawan dekat. Aku berpikir ini, mulai detik ini, jadi agenda penting dalam kalender hidupku. Sungguh, ini agenda penting! Bertualang di nusantara bersama kawan-kawan seperjuangan, menakjubkan!!

*Aku sangat bergejolak kala menulis ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar