Kamis, 07 November 2013

Aku dan Organisasi di Kampus

Kalau mengingat semester satu, yang terlintas adalah kebosanan dan keculunan mahasiswa baru yang masih belum menemukan jati dirinya, atau masih belum tahu bagaimana untuk mengakui dirinya sebagai orang yang indenpenden. Yah, pada masa itu aku masih suka ikut arus. Aku ikuti banyak organisasi. Aku sering bolak-balik kos-kampus memperjuangkan asa untuk mendapat banyak pengalaman. Nahh, namun hasilnya? Lelah. Sumpek. Hasil nyatanya adalah bahwa aku tidak menjadi diriku. Baru di semester dua, aku bisa menjadi aku yang sesungguhnya. Kutinggalkan segala organisasi yang telah kugeluti, karena aku telah menemukan zona pertemanan yang membuatku nyaman berada di kota Malang ini. Sejak saat itu, aku tak pernah ikut organisasi dan memiliki banyak waktu bersama teman-teman. Meskipun begitu, aku merasa sangat berbahagia menjadi anggota IKK di kampusku. Kehangatan persaudaraannya; luar biasa. Meski aku tidak pernah menampakkan diri lagi, aku sangat bangga pernah bersama-sama dengan mereka. Go IKK! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar