Minggu, 24 November 2013

Tentang Gaya Hidup

Gaya hidup modern dan tradisional adalah apa yang ingin kutuju. Aku senang sekali dengan gaya hidup kota. Suatu hari, ingin sekali aku berumah di kota ini. ButBy the way untuk sementara keinginan ini meredup karena kejengkelanku pada kemacetan yang kian meraja. Bagaimanapun, bagiku, kota ini menawan sekali. Tinggal di kota besar bernuansa pegunungan: impian!!!(tentu saja dengan harapan kemacetan lebih mereda di masa depan) Bagaimanapun, aku tak menutup kemungkinan jika suatu hari ada kota lain yang lebih mempesona; Bandung, barangkali.
Disamping gaya hidup modern, aku juga ingin hidup seperti layaknya orang desa, orang Blitar, tepatnya. Kehidupan di desa juga tak kalah mempesona. Gotong-royong, kearifan lokal, persaudaraan, dan spontanitas kebaikan akan selalu membikin kangen. Ngomong-ngomong (lagi), aku saat ini tengah rindu berat akan desa karena sudah sebulan lebih tidak pulang. 
Kedua gaya hidup tersebut sungguh merupakan kombinasi yang sangat amat sempuna, menurutku. Hmm, bercerita tentang angan memberikanku semangat hidup. Semoga engkau yang membaca ini kelak bahagia dengan gaya hidup yang pas..! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar