Jumat, 15 November 2013

Good Charlotte Lovers

Bertemu seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama mungkin bisa jadi hal paling menyenangkan dalam hidup seseorang; apalagi apabila ketertarikan tertentu sangat jarang. Beberapa hari yang lalu aku menemukan seseorang berkata di twitter 'Nostalgia with Good Charlotte's songs'. Ia adalah Niken, teman satu kelas di mata kuliah Formal Speaking. Secara spontan, kubalas tweet itu, karena aku juga fans berat dari band sangar itu. Kemudian, terjadilah percakapan yang lumayan menyenangkan. Ketika di kelas, Niken minta album Cardiology. Itu adalah album terbaru, mungkin, yang susah dicari di internet versi download gratisnya. Kebetulan aku punya beberapa lagu dari album itu. Jadi, aku mendownload beberapa lagu lain untuk dipaketkan ke Niken di kelas hari ini. 
Rasanya begitu menyenangkan kala bertemu seseorang yang berminat sama, apalagi minat yang langka. Jarang sekali orang suka band-band macam Good Charlotte, The Killers, Band of Horses, Pink Floyd, dll. Kebanyakan suka yang booming, seperti Avenged Sevenfold, Green Day, Kaiser Chiefs, Muse, dll. Sejauh ini, aku belum menjumpai seseorang yang juga fans berat dari The Killers. Akan sangat menarik, jadinya nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar