Sabtu, 10 Agustus 2013

Bahasa

Oh ya, bahasa apa ya yang nyaman digunakan di blog ini? 'Gue' memang bagus sebagai kata ganti orang pertama, tapi ngga nyaman juga soalnya aku orang jawa. Bagaimana dengan sedikit modifikasi? Ide bagus! Kue? Ahh, alay deh! Awak? Terlalu ndeso, coi! Uak? Bahasa Malang coi...boleh, boleh. By the way ini aku lagi diskusi sama diri sendiri. Okeh, sebagai kata ganti orang pertama kasual akan kugunakan uak. Sebenernya 'uka', tapi Malangers biasa cari yang enak diucapin, kaya Singo Edan yang seharusnya kalau dibalik jadi Ognis Nade jadi Ongis Nade; kira-kira seperti itulah, bro!
Aah, sori-sori! Kayaknya 'aku' sudah kasual deh bro! Oke, kesepakatan berubah! Kata ganti orang pertama kasual adalah 'aku', tetap 'aku'.
Hmm... 'gue' juga nyaman sepertinya tapi akan kugunakan kadang-kadang.
*Yahh beginilah, aku suka ngobrol sama diri sendiri; berantem? Sering! Kadang diri sendiri teman terbaik, tapi kadang juga musuh mengerikan bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar