Jumat, 27 Desember 2013

Kita Musti Gembira, Ya!

Perkenalkan, ini motorku, The Interceptor. Namanya menyerupai nama kapal di film Pirates of  Caribbean. Aku suka nama ini karena, biasanya, kala berkendara aku selalu dapat mendahului motor-motor cepat lainnya karena kecepatan dan kekuatan si motor ini.
Sore ini, kami jalan-jalan. Di kost begitu membosankan, karena langit-langit dan tembok yang hambar. Aku juga sedang tidak begitu bersukacita, tadi, karena ibu sakit. Sedih rasanya, di tengah kesulitannya beliau sakit. Oleh karena itu, aku merasa perlu menghibur diri. Kupikir, tidak seharusnya aku gundah. Sudah layak dan sepantasnya aku memercayakan ibu pada Frida, adikku, dan kepada pertolongan Tuhan. Kini, aku menghibur hati
; memercayakan harapan pada masa depan; memercayakan kebahagiaan kepada waktu; dan, meletakkan doa-doa dibawah kaki Sang Mahakuasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar