Sabtu, 21 Desember 2013

Hidup Itu Fleksibel!

Hidup itu sungguh sangat fleksibel. Hari ini cuaca cerah dan mendung bergantian muncul. Hal yang sama terjadi padaku. Di tengah-tengah rasa nyamanku akan hidup ini, lagi-lagi, sebuah masalah keluarga datang menerpa. Aku tak enak menceritakannya secara detil. Ini tentang ibu dan adikku. Mereka berdua menghadapi hal berat kemarin. Aku sangat menyayangkan, setiap kali ada masalah, ibu dan adik serasa berjuang sendiri. Di kota besar ini, umumnya sangat sulit mendapat kenalan akrab, ketika seseorang bekerja dengan sangat rutin dan terikat oleh suatu lembaga. Syukurlah, Tuhan selalu memberi 'orang baik' yang siap menolong mereka berdua. Di tempat itu, seorang dokter yang amat baik menemani jalan mereka. Dokter itu menolong, dengan sabar dan rendah hati, mencoba menemukan jalan keluar dari persoalan. Hmm, aku dan ibu begitu jauh. Aku senang ada yang menolongnya. Kini aku begitu bergelora dan bersemangat untuk segera menuntaskan kuliahku. Ketika lulus, aku siap berangkat kemanapun. Aku siap pergi jauh demi keluargaku. Semoga rahmat dan berkat Tuhan menyertaiku. 
Untuk engkau yang membaca ini, semoga keluargamu diberkati Tuhan! Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar