Sabtu, 22 Februari 2014

Ketika Kau Melambung

Seseorang berharap bertemu dengan saya besok. Kegembiraan saya melambung. Serasa ada rindu yang terselip pada kata-katanya. Entah betul-betul ada atau tidak; saya bahagia; pun demikian saya tidak akan berharap terlalu banyak. Harapan yang menggebu kadang dapat memukulmu kelak. 
Pertemuan ajaib saya dengan dia satu setengah tahun yang lalu berbuah pertemanan yang indah. Entah bagaimana; kami sangat jarang bertemu, namun karena sudah mengenal sejak lama, setiap perbincangan terasa nyaman. Ini pertamakalinya, saya mencintai seseorang dengan menjadi teman. Loving someone with affection. Saya senang apabila suatu saat saya dipercayainya dan kami jadi sahabat. Atau, jika Tuhan mengijinkan; hal yang lebih ajaib terjadi. Bagaimanapun, semua kembali kepada prinsip awal; jangan berharap terlalu banyak; tetapi jangan berhenti berusaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar