Jumat, 17 April 2015

Beeswax

Saya sekarang memasuki akhir semester. Ada banyak sekali tugas essay yang harus diselesaikan dan belum saya sentuh, namun saya tidak begitu memusingkan hal ini karena saat ini saya kembali ke Blitar. Disini tenang sekali. Suasana disini sangat mendukung untuk apa saja, membuat saya kepikiran untuk membuka soundcloud dan memutar lagu-lagu orang-orang di daftar 'following'. Ada satu dari orang-orang yang saya ikuti yang serius menciptakan lagu, merekamnya dengan baik serta meng-uploadnya di media ini. Ada lumayan banyak lagu yang ia unggah, mulai dari yang memakai alat alat sendiri hingga yang sudah direkam di studio rekaman. Nikmat sekali membiarkan aplikasi memainkan semua lagu-lagunya secara berurutan sambil merasakan tenang dan sejuknya udara di sekitar rumah. Melakukan hal ini membuat saya berpikir tentang dua hal, yang pertama ialah proses. Teman saya ini terus berproses. Dulu saya lihat ia mengunggah lagu-lagu rekaman sendiri dan sekarang beberapa lagunya hasil rekaman studio. Yang kedua ialah tentang 'do what you love'. Mendapati beberapa karya berhasil diterbitkan mungkin merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan bagi teman ini, karena saya berpikir melakukan sesuatu yang kita suka dan bekerja keras untuk hal tersebut merupakan salah satu hal yang membanggakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar