Kamis, 14 Agustus 2014

Wanna Share?

Hari ini hari yang pendek. Saya hanya berdiam diri di rumah dan mengobrol dengan beberapa orang di media. Banyak menghabiskan waktu untuk mengobrol hari ini karena saya menjumpai seorang kawan lama yang sudah enam tahun tidak ada kabarnya. Namanya Blablabla Intan Blablabla. Kami berdua tidak pernah bertemu ataupun berkomunikasi, namun hari ini kami membicarakan banyak hal. 
Ia dulu memang memiliki suatu relasi unik dengan saya; dulu sekali di masa-masa SMP. Sekarang, ia berada di luar negeri. 
Banyak sekali obrolan tadi dan saya senang bisa sharing-sharing seperti itu. Saya memang suka diajak curhat. Banyak sekali teman, kenalan, ataupun saudara suka bercerita kepada saya, sampai-sampai saya merasa tercipta untuk mendengarkan. Anyway hal itu justru suatu anugerah dan berkah; dan pertemuan hari ini memberi rasa syukur atas teman yang Tuhan sudah perkenalkan kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar